Sunday, May 16, 2021

Random thoughts

Hi! 

Salam pembuka gue kaya alakadarnya banget yak hahahaha. Tapi yaa gimana yaaa. I changed. There are many things changed about me. 

I'm about crazy throughout this rollercoaster. Sampai akhirnya gue inget kalo gue masih punya blog tempat gue bisa numpahin semua uneg uneg gue. 

Long short story. Jadi sebenarnya ini tu blog buat laporan exchange program gue dua taun yang lalu. 

And after that i never write anything here no more! Jadi karena gue males bikin lapak baru lagi dan karena ngerasa sayang aja ini lapak teronggok berdebu bak disia-siakan pemiliknya, mending gue jadiin bak sampah baru gue yekaaann

Itung-itung gue punya coping mechanism baru gitu lah yaaa. Daripada gue ngespam di tl twitter atau ig story atau fleet atau hal lainnya kan, mending gue tulisin dimari aje yekaan. 

Lagian gue juga udah males banget nulis di wattpad lagi. Kek berasa gaada waktu lagi buat mikirin kelanjutan plot ceritanya huhuhu padahal gue demen banget ama jalan ceritanya. Tapi yaaa udahlah yaaa kita ikhlasin aja. 

So, buat kalian yang ga sengaja nemu ini tulisan, sejujurnya ini cuman curhatan seorang cewe yang gatau harus cerita ke siapa aja sih. Dan juga gue bukannya gapunya temen yang bisa diajakin cerita, ada kok. ADA BANGET malah. Cuman rasanya kaya masih kurang aja cerita ke temen doang (hahahaha maruk sekali akuuu), makanya gue tulis disini juga. 

Hhmm sepertinya cukup sampai disitu dulu perbacotan duniawi yang gue sampein. Lebih dan kurangnya bakal gue spill di #perbacotanduniawi part selanjutnya. 

Bubuy~~


No comments:

Post a Comment

Self Report - School : General Information and Academic Administration

SELF REPORT On the next day, we went to our cooperating school. I had chance to teach at Bodindecha (Sing Singhaseni) Nonthaburi Sch...